Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Mengukur Tingkat Keberhaslan, LP3M Uniba Diseminasikan Hasil Penelitian

Lembaga Penelitian, Pengembangan dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP3M) UNIBA Surakarta menyelanggarakan Diseminasi Hasil Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Menuju Revolusi 4.0, kepada dosen lingkup internal maupun eksternal, baru-baru ini  

Menurut Ketua LP3M UNIBA Surakarta Dr. Hanuring Ayu, peserta yang hadir mengikuti kegiatan ini tidak hanya berasal dari dosen UNIBA Surakarta saja, tapi ada pula yang berasal dari luar, seperti dari STIMIK Sinar Nusantara dan Universitas Sahid Surakarta.

Diseminasi  diselenggarakan dalam rangka check and balance dari sejumlah penelitian yang telah dilakukan para dosen, serta mengukur tingkat keberhasilannya. Selain itu, dalam kegiatan ini hadir sebagai pembiacara Ketua YAPERTIB Solichul Hadi A.B., M. Erg dan Kabid Ketlitbangan Iptekin BAPPEDA Prov. Jateng  Tri Yuni Atmodjo, MSi.

Kegiatan Diseminasi  ini  dibagi dalam dua sesi. Pada sesi pertama  sejumlah dosen mengikuti diskusi dengan pembicara. Kemudian pada sesi kedua, para dosen tersebut diarahkan untuk presentasi mengenai kemajuan dan laporan penelitian dan pengabdian masyarakat mereka.

Dalam presentasi ini, LP3M UNIBA Surakarta menghadirkan 2 reviewer nasional  Dr. Pramono Hadi, MSi dan Dr. Supawi Pawenang. Diharapkan hasil penelitian dan pengabdian masyarakat para dosen ini lebih mengarah ke industry 4.0 dan membantu prodi dalam akreditasi.

COMMUNITY

Materi Pelatihan