Tuesday, October 23, 2018
   
TEXT_SIZE

UTP Juara I LIVOMA

Solo-lldikti6.or.id -  Juara bertahan Tim Bola Voli UNNES mengakui ketangguhan Tim dari Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta, pada babak final Liga Voli Mahasiswa (LIVOMA)  yang berlangsung di Universitas Sebelas Maret, Minggu, 16 September 2018 dengan skor 3-0 untuk kemengangan tim Bola Voli UTP.

Kemenangan ini tidak lepas dari adanya dukungan supporter dari UTP yang memenuhi gedung olahraga tempat pertandingan berlangsung Faizal selaku kapten tim UTP mengatakan, timnya tidak ingin mengecewakan para pendukungnya, serta ingin membanggakan universitas.

Tim kita berupaya untuk tidak lengah, selalu berkonsentrasi dan  menjaga kerja sama dengan baik. Melalui keseriusan, ketekunan, kerjasama, dan do’a, adalah kunci kesuksesan.” ungkapnya

Tampak hadir Wakil Rektor II UTP, Dekan FKIP, dan jajaran dosen UTP sebagai bentuk dukungan kepada para pemain.

Erik selaku pelatih Tim Voli UTP mengutarakan sempat mengalami kecemasan,  karena pada semi final terdapat 2 pemain utama yang tak hadir . Namun usaha memang tak pernah mengkhianati hasil, karena dari latihan rutin yang dilakukan  selama 5 kali dalam seminggu membuahkan buah yang manis. “Selain latihan, kunci dari kemenangan adalah berdo’a” tandasnya.

Dekan FKIP UTP Dr. Dwi Gunadi,M.Or yang hadir di lokasi juga mengapresiasi perjuangan para atlet yang telah mengharumkan sivitas UTP.

“Hasil positif ini merupakan bentuk nyata dari pembinaan prestasi semua cabang olah raga yang ada di FKIP khususnya Prodi PKO. Sesuai dengan araha rektor UTP, semua kegiatan mahasiswa harus berprestasi. UTP harus menjadi poros kampus olahraga khususnya di jawa tengah.” pungkas Dwi Gunadi

COMMUNITY

Materi Pelatihan