Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

UNIBA MoU dan MoA dengan PA

Solo-kopertis6.or.id – Universitas Batik (Uniba) Surakarta belum lama ini (14/3) melakukan penandatanganan MoU dengan Pengadilan Agama (PA) Surakarta.  Penandatanganan nota kesepahaman ini dilaksanakan di Ruang rapat Pengadilan Agama Surakarta. Dalam hal ini, pihak pertama adalah Dr. Pramono Hadi, S.P., M.Si selaku rektor Universitas Islam Batik Surakarta, dan pihak kedua adalah Drs. Bahrudin, M. H selaku ketua Pengadilan Agama Surakarta.

Selanjutnya, diikuti pula penandatanganan MoA oleh dekan Fakultas Hukum Universitas Islam Batik Surakarta (Dr. H. A. Dardiri Hasyim, S.H., M. H)  dengan ketua Pengadilan Agama Surakarta (Drs. Bahrudin, M. H).

Dr. H. A. Dardiri Hasyim, S.H., M. H mengungkapka, program terdekat dalam merealisasikan MoU dan MoA ini adalah pengiriman mahasiswa Universitas Islam Batik Surakarta untuk magang di Pengadilan Agama Surakarta.

Drs. Bahrudin, M. H selaku ketua Pengadilan Agama Surakarta menyambut baik hal ini. “Semoga realisasi kerjasama bukan hanya dalam hal magang, namun juga bidang pengembangan SDM, sosial dan kemasyarakatan, konsultasi  hukum, seminar dan bedah kasus hukum serta pelatihan hukum dengan Pengadilan Agama Surakarta.” harapnya

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan