Wednesday, December 19, 2018
   
TEXT_SIZE

Astri Ivo Talk Show di Stikes PKU

Semarang-lldikti6.ristekdikti.go.id – Artis yang juga penyanyi era 1980 Astri Ivo, menjadi  narasumber pada acara talk show yang diselenggarakan Stikes PKU Muhammadiyah Surakarta dalam memperingati  Milad ke-25, bertemakan Hijrah di Era Millenia.

Kegiatan yang digelar di lapangan parkir STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta baru-baru ini tersebut,   dihadiri tidak kurang dari 1500 orang dari berbagai kalangan, baik mahasiswa, siswa-siswi SMA/SMK/MA dari sejumlah sekolah dan masyarakat umum di Solo.

Menurut Ketua Stikes PKU Muhammadiyah Surakarta Weni Hastuti,  kehadiran Astri Ivo sebagai narasumber diharapkan dapat memotivasi generasi muda untuk menjadi tangguh, mengenal Allah dan memiliki dua sayap, yaitu iman dan ilmu.  

Perjalanan sosial Ustadzah Astri Ivo di Jateng dalam rangka roadshow untuk program membangun 1000 rumah bagi korban bencana Lombok, juga program pendidikan bagi korban bencana.

Saat menyampaikan materi Astri Ivo berharap, agar generasi muda di jaman millennia memiliki keberanian berhijrah menjadi lebih baik, dan kembali kepada tuntunan agama Islam sesuai Al-Qur’an dan Hadits.

“Belajar Islam dengan mulai mencintai Qur’an, berkumpul dengan orang-orang sholeh sholihah, melakukan aktivitas yang di sukai Allah SWT, patuh pada aturan agama, berkreasi dan  berevolusi, serta selalu berpegangan kepada Allah SWT,” paparnya.

Lebih lanjut Ia menegaskan, dengan berubah dari tidak berhijab menjadi orang yang istiqomah untuk berhijab bagi kaum muslimah, menutup aurat adalah wajib hukumnya.  

Di akhir acara terkumpul infaq sebesar Rp 21.700.000 untuk korban bencana Lombok

 

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan