Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Paguyuban Kristen Katholik Unisri Gelar Natal Bersama

 
 
 Solo-kopertis6.or.id -  Paguyuban Kristen Katolik yang terdiri dari dosen, karyawan dan Mahasiswa Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, menggelar perayaan Natal dengan mengambil tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu”, dihadiri oleh 275 peserta,  menghadirkan Romo Antonius Budi Wihandono, Pr, Rabu, 3 Januari 2018. 

Dalam khotbahnya Romo Antonius Budi Wihandono, Pr. , menyampaikan, Natal bukanlah perayaan tetapi sebuah persiapan mental, untuk berdamai dengan diri sendiri, berdamai dengan sesama dan berdamai dengan Tuhan. “Semoga seluruh umat nasrani khususnya di lingkungan Universitas Slamet Riyadi, agar selalu bersyukur dan bergembira atas apa yang kita dapat dan kita miliki.” harap Romo Antonius Budi.

Ketua panitia Dra Erni Widajanti, M.Si, menjelaskan, perayaan Natal dan Tahun Baru ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun. “Atas nama panitia kami menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, sehingga Perayaan Natal ini dapat terselenggara dengan baik,” katanya.

Ia  berharap, Sebagai warga Kristiani kita  ditantang untuk tak henti-hentinya mewujudkan damai sejahtera, kerukunan dan persaudaraan di antara kita. Karena itu, kita patut bersyukur atas hasil kerja keras dari Paguyuban Kristen Katolik Unisri untuk menggalang persatuan.

Prof. Dr. Ir. Kapti Rahayu  rektor Unisri mengatakan,  kegiatan ini merupakan hal yg baik sebagai pertanda  Unisri akan terus damai, dan terus menerus bisa mencapai apa yang kita cita-citakan  menjadi universitas yang unggul.

 

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan